Danramil 09/TM  Serahkan Serbuan120 Dosis Vaksin Kodim 0204/DS ke UPT Puskesmas Teluk Mengkudu

Danramil 09/TM  Serahkan Serbuan120 Dosis Vaksin Kodim 0204/DS ke UPT Puskesmas Teluk Mengkudu

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -Sebagai upaya mensukseskan pelaksanaan vaksinasi nasional, Koramil 09/Teluk Mengkudu Kodim 0204/DS menyalurkan serbuan vaksinasi covid-19 Kodim 0204/DS gratis untuk masyarakat umum khususnya warga Kecamatan,Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai), Sumatera Utara.Kamis (13/8/2021). Pagi

Danramil 09/Teluk Mengkudu  Kapten Inf. Abdul Malik mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi ini dilaksanakan di Puskesmas Teluk Mengkudu sebanyak 120 Dosis Vaksin kita serahkan langsung kepada  Puskesmas Teluk mengkudu dan di terima langsung oleh Kepala Puskesmas dr Naomi Br Manalu. Tujuannya untuk mendukung program pemerintah dalam membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) melalui program vaksinasi Covid-19.

Antusias warga mengikuti vaksinasi gratis sehingga, ini merupakan sosialisasi yang dilakukan para Babinsa  Koramil 09/TM kepada warga binaan dan juga tim vaksinator dari Puskesmas Sialang Buah  beserta jajarannya yang telah bekerja keras tampa pamrih demi mewujudkan Indonesia Sehat,”terangnya.

Penyerahan serbuan Vaksin Kodim 0204/ Deli Serdang diserahkan langsung Danramil 09/TM  Kapten Inf. Abdul Malik. Ia  meminta kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin dan mengajak anggota keluarga yang belum divaksin untuk ikut serta dalam program vaksin. Setelah vaksin tetap jaga protokol kesehatan karena selesai vaksin bukan berarti kita terbebas dari covid-19.

“Saya yakin ini demi masyarakat kuat dan sehat, semoga dengan serbuan vaksin masyarakat Serdang Bedagai segera pulih dari pandemi Covid-19,”tutupnya.

Sementara itu Kepala Puskesmas dr Naomi  sangat mendukung dan berterima kasih atas kerjasama yang dilakukan oleh jajaran Kodim 0204/DS,”pungkasnya.(Bs-12)

Berita Lainnya

Index